'Tersanjung' The Movie akan tampil di film layar lebar.
'Tersanjung' The Movie akan tampil di film layar lebar.

JAKARTA, beritajuang.com– Film Tersanjung The Movie sebuah film karya sutradara Hanung Brahmantyo terpaksa menunda tanggal tayang. Hal itu diumumkan pada Senin, (16/03/2020).

Film yang dibintangi oleh Clara Bernadeth, Kevin Ardilova, Giorgino Abraham, Sacha Stevenson, Febby Febiola, Ari Wibowo, Kinaryosih, Nugie serta pemain pendukung lainnya telah dipersiapkan sepanjang tahun 2019 kemarin untuk para penonton setia MVP Pictures.

Ditambah melihat antusiasme yang begitu besar dari masyarakat ketika trailer Tersanjung dirilis, serta respon masyarakat saat dilaksanakannya gala premiere pada (13/03) beberapa waktu lalu merupakan hal yang luar biasa bagi Rumah Produksi MVP Pictures.

Baca Juga: ‘Tersanjung’ The Movie, Sebuah Film Adaptasi Bebas Dari Sinetron Tersanjung

Sumber foto MVP.
Sumber foto MVP.

Dengan gencarnya himbauan pemerintah untuk menghindari keramaian atau social distancing dalam beberapa waktu ke depan, dengan berat hati MVP Pictures memutuskan untuk menunda pemutaran film Tersanjung The Movie di bioskop tanah air. Jadwal penayangan Tersanjung The Movie di seluruh bioskop awalnya telah ditentukan pada tanggal 19 Maret 2020 harus menunda tanggal tayangnya hingga batas waktu yang belum ditentukan. (BW)

SMSI