Anggota DPR-RI I Komang Koheri Melakukan Reses

LAMPUNG, beritajuang.com – Pada Hari ke-3 kegiatan Reses masa sidang IV tahun 2020-2021 anggota DPR-RI I Komang Koheri dari Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan serap aspirasi (Reses) di kabupaten Lampung Timur. Kegiatan ini dilaksanakan di Yayasan Al-Khairiyah Desa Tanjung Aji Kecamatan Melinting pada  Minggu siang, (18/042021).

Kegiatan reses ini juga diisi dengan penyerahan mobil ambulance untuk Yayasan Al-Khairiyah dan penyerahan Al-Qur’an. Kegiatan yang dihadiri oleh pengurus yayasan, tokoh masyarakat, tokoh agama, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Lamtim, PAC serta Ranting PDI Perjuangan setempat.

Dalam sambutannya I Komang Koheri menyampaikan,” dirinya berkomitmen untuk tetap memenuhi janjinya memperjuangan aspirasi rakyat yakni dengan program di Komisi VIII. Salah satunya program di bidang agama, sosial serta bantuan nasional. Hari secara resmi, kami menyerahkan bantuan pemerintah berupa satu unit mobil ambulans kepada masyarakat desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting, kabupaten Lampung Timur. Saya berharap mobil ambulans ini dapat digunakan masyarakat dalam bidang kesehatan maupun sosial masyarakat,” jelas Komang.

Baca Juga:  Memulai Tarawih Keliling, Prokes Terlaksana Dengan Ketat di Masjid Agung Al Barkah
Anggota DPR-RI I Komang Koheri Melakukan Reses
Anggota DPR-RI I Komang Koheri Melakukan Reses

Sementara Sekretaris DPC PDI Perjuangan Lampung Timur, Sandi Yuda yang juga sebagai tokoh pemuda desa setempat mengatakan.

“Atas nama diri pribadi serta masyarakat Desa Tanjung Aji mengucapkan terimakasih kepada Bapak I Komang Koheri Anggota DPR RI Komisi VIII yang telah merealisasikan aspirasi masyarakat dengan memberikan bantuan satu unit mobil ambulans. Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Tanjung Aji. Sebab baru pertama kali mendapatkan bantuan kendaraan. Hal ini tentunya menjadi contoh baik kedepannya,sebagai anggota dewan dapat berjuang untuk masyarakat,” jelas Yudha.

Sementara Hasan Basri tokoh masyarakat setempat menuturkan, baru pertama kalinya Desa Tanjung Aji mendapatkan bantuan cukup banyak dari pemerintah pusat selain sebuah mobil ambulans juga ada bantuan dana renovasi masjid serta lainnya. Ini berkat anggota DPR-RI Bapak I Komang Koheri yang serius berjuang untuk masyarakat. Saya berharap kedepan ada bantuan khusus pembangunan Yayasan Al-Khairiyah penambahan gedung belajar. Sebab Yayasan Al-Khairiyah berdiri sudah 40 tahun sebagai sarana belajar anak – anak sampai hari ini masih menggunakan gedung lama swadaya masyarakat,” kata Hasan Basri. (Red)

Baca Juga:  Kapolri: Pelaku Bom Bunuh Diri Jaringan JAD Dan Pernah Ngebom Di Jolo Filipina