Ridwanullah, S.Hi alias Kiwong terpilih menjadi Ketua Forum PPKH Kabupaten Lebak 2020-2024
Ridwanullah, S.Hi alias Kiwong terpilih menjadi Ketua Forum PPKH Kabupaten Lebak 2020-2024

LEBAK, beritajuang.com– Pada pertemuan koordinator kecamatan Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) sebanyak 28 Kecamatan merumuskan pemilihan Ketua Forum PPKH periode 2020-2024. Hal ini dikarenakan kosongnya kepemimpinan ketua Forum PPKH di Kabupaten Lebak.

Hasil rapat semua koordinator kecamatan pada (10/03) yang lalu menghasilkan terpilihnya ketua Forum PPKH Kabupaten Lebak yang mana terpilih Ridwanullah, S.Hi atau Kiwong selaku ketua Forum PPKH Kabupaten Lebak, M. Muktarudin (Felon) selaku sekretaris Forum PPKH, dan Syaeful Rahman (Eful) selaku Bendahara Forum PPKH Kabupaten Lebak.

Ditemui beritajuang.com Kiwong yang memiliki nama Ridwanullah menjelaskan bahwa dirinya akan melakukan kosolidasi untuk memperkuat lembaga Forum PPKH Kabupaten Lebak, pada Selasa (17/03/2020).

“Forum PPKH Kabupaten Lebak adalah wadah untuk menyampaikan aspirasi bagi para anggotanya dan menjadi organisasi kekeluargaan sebagai perekat untuk internal PKH serta wadah advokasi bagi para anggotanya”, jelas Ridwanullah alias Kiwong yang merupakan sarjana hukum ini.

Ridwanullah juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan segera mengagendakan rapat untuk membahas kemajuan Forum PPKH Kabupaten Lebak.

“Ada 10 program kerja yang nantinya akan saya sampaikan untuk kemajuan Forum PPKH Kabupaten Lebak. Agar kita memiliki posisi tawar tinggi dalam menyampaikan aspirasi-aspirasi permasalahan sosial. Tapi yang terutama, Forum PPKH Kabupaten Lebak ini adalah penguatan konsolidasi internal ditubuh Forum PPKH Kabupaten Lebak”, terang Ridwanullah.

Baca Juga: Prestasi Membanggakan Anak KPM PKH Asal Lebak Diapresiasi Menteri Sosial RI

Ditanya soal, anak KPM PKH yang berprestasi, dirinya siap mendukung totalitas untuk kemajuan daerah Kabupaten Lebak yang membanggakan ini. “Saya sangat mendukung untuk Putri Uswatun Hasanah yang akan berkompetisi ke Amerika Serikat. Melalui Forum PPKH Kabupaten Lebak ini, saya akan Mendorong Koordinator Wilayah Provinsi Banten untuk mengkawal pihak Dinas Sosial Provinsi Banten dalam membantu Putri Uswatun Hasanah”, jelas Ridwanullah alias Kiwong, Ketua Forum PPKH Kabupaten Lebak.

Iswadi, selaku Koordinator PKH Kabupaten Lebak, mengapresiasi terpilihnya Kiwong atau Ridwanullah sebagai Ketua Forum PPKH Kabupaten Lebak.

“Selamat untuk adinda Kiwong atau Ridwanullah, S.Hi semoga dengan amanah baru dan tanggung-jawab baru, Kiwong beserta KSB (Ketua, Sekretaris, dan Bendahara) beserta Kepengurusan lainnya dapat membawa Forum PPKH Kabupaten Lebak ke arah yang lebih baik”, tutur Iswadi Koordinator PKH Kabupaten Lebak. (RUS)

SMSI