Doktor Dena Bersama Para Aktivis Gagas Pendidikan Bagi Generasi Cilangkahan

LEBAK, beritajuang.com – Diskusi bersama aktivis Lebak menghasilkan buah pemikiran bagi generasi muda. Hal itu diungkapkan Dr. Dena Widyawan, M.Pd., dikediaman rumahnya di Rangkasbitung, pada Minggu (25/04/2021).

Dr. Dena Widyawan, M.Pd., mengatakan bahwa nuansa Ramadhan adalah spirit bagi kita untuk meningkatkan Iman dan Taqwa dalam kehidupan sehari-hari.

Doktor muda asal Cilangkahan ini menyampaikan bahwa pendidikan adalah alat pemutus jurang kemiskinan bagi masyarakat Lebak khususnya DOB Cilangkahan.

“Kita selaku aktivis harus memberikan impact kepada pemuda milenial agar kedepan kita persiapkan generasi masyarakat Cilangkahan untuk menempuh pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa generasi muda Cilangkahan harus mempersiapkan diri agar SDM Cilangkahan lebih unggul.

“Kita dukung para generasi muda agar kedepan memiliki akses beasiswa agar mereka mampu meraih mimpinya melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan yang lebih baik,” tuturnya.

Baca Juga:  Unit Krimum Subnit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat

Disisi lain, Fikram memberikan masukan bahwa cetusan pemikiran pendidikan ini perlu kita tularkan secara positif kepada generasi milenial dan generasi Z.

“DOB Cilangkahan adalah keniscayaan, melalui cetusan jenjang pendidikan kita dukung generasi muda untuk memperoleh akses beasiswa agar kedepan SDM Cilangkahan memiliki sumberdaya yang mumpuni untuk mempersiapkan diri di masa depan,” tutupnya. (MIR)