Berbagi Perduli Covid 19 Di Bulan Suci Ramadhan Koramil 0308/Muncang

LEBAK, beritajuang.com – Koramil 0308/muncang membagiakan sembako berupa beras untuk kaum lansia di Desa Sobang, Kecamatan Sobang dari peduli Covid – 19.

Saat di konfirmasi lewat via watshap serda umar jai sebagai anggota koramil 0308/ muncang mengatakan,saya membagikan sembako berupa beras ini adalah sebuah keperdulian dari segelintir organisasi yang perduli akan Covid – 19.tutur pak umar jai.

Serda Umar Jai sebagai anggota 0308/muncang menambahkan, “Saya membagiakan bantuan beruapa beras ini untuk meringankan beban ibu ibu yang sudah lanjut usia dan ini juga cuma sealakadarnya karena sudah di bagikan di kecamatan muncang,” kata pak umar jai.

Berbagi Perduli Covid 19 Di Bulan Suci Ramadhan Koramil 0308/Muncang
Berbagi Perduli Covid 19 Di Bulan Suci Ramadhan Koramil 0308/Muncang

Di tempat yang sama ucap dari warga desa sobang saya sangat berterima kasih kepada Babinsa Desa Sibang Koramil 0308/Muncang dalam kesigapanya membina masyarakatnya, hususunya untuk Kecamatan Sobang.

Warga masarakat desa sobang yang mendapat sembako berupa beras, sangat sangat berterimaksih kepada tim peduli Covid – 19 hususnya kepada bapa bapa Koramil 0308/Muncang yang sudah memberikan sembako beras pada kami,semoga kebaikan bapa di balas oleh Allah SWT. Amin. Tutur salah seorang ibu yang sudah tua itu. Tutupnya.(FELIK)

Baca Juga:  Tragedi Kapal Tenggelam di Obyek Wisata Waduk Kedungombo Boyolali, Begini Tanggapan Ganjar