Ajid Perwakilan Mahasiswa Banten- Bogor bersama Kedutaan Besar Rusia ikut membantu dalam menyalurkan bantuan pencegahan virus corona, pada Kamis (26/03/2020).
Ajid Perwakilan Mahasiswa Banten- Bogor bersama Kedutaan Besar Rusia ikut membantu dalam menyalurkan bantuan pencegahan virus corona, pada Kamis (26/03/2020).

BOGOR, beritajuang.com– Berkaitan dengan wabah Corona yang meningkat di Indonesia Kedutaan Besar Rusia dan Kantor Atase Pertahanan Rusia di Jakarta menyerahkan bantuan berupa sabun cair dan makanan kering untuk disebarluaskan kepada keluarga-keluarga di Provinsi Jawa barat, pada (26/03/2020).

Veronika Perwakilan dari Kedubes Rusia “Baik di Rusia maupun di Indonesia pemuda-pemudi selalu Progresif. Para mahasiswa selalu mendukung pemerintah dan rakyatnya pada posisi dalam keadaan rumit. Pemuda-pemudi selalu mempersatukan upaya untuk menanggulangi tantangan-tantangan yang muncul”, ungkap Veronika.

“Kedubes Rusia menilai tinggi pola hubungan baik yang telah dibangun dengan Jaringan Nasional Mahasiswa Indonesia (JNMI) serta mengharapkan sukses kepada Mahasiswa Indonesia yang selalu menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah”, tutup Veronika.

Sementara perwakilan mahasiswa Bogor, Ajid berkata “Rusia dan Indonesia punya hubungan baik seperti dalam pembangunan rumah sakit yakni RS Persahabatan yang dibangun atas kerja sama pemerintah Indonesia dengan Uni Soviet yang diresmikan pada tanggal 7 November 1963 yang sekarang di fungsikan untuk penanganan Corona di Indonesia”, terang Ajid perwakilan Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Bogor.

“JNMI (Jaringan Nasional Mahasiswa Indonesia) mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia agar bersama-sama saling bergotong royong berdonasi dalam penanganan wabah Corona di Indonesia dan melaksanakan anjuran pemerintah untuk stay at home dan social distancing“, tutup Ajid. (RIO)