Aktivis Kritisi Metode Ngantri Bank BJB Malingping, LP-KPK: Jika Tidak Profesional Pecat Saja

LEBAK, beritajuang.com – Ditengah-tengah penanggulangan Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Lebak, aktivitas “ngantri nomor” Bank BJB di kritisi oleh Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Komisi Cabang Lebak, pada Senin (10/05/2021).

Ucu Suhardi, Ketua LP KPK Komcab Lebak menyayangkan petugas Bank BJB Malingping tidak profesional dalam menjalankan proses antri di Bank BJB Malingping.

“Ada nasabah Bank BJB Malingping yang ngantri dari pagi – pagi, dan tiba-tiba nomor antrian tidak dibagikan dengan baik, malah di lempar dan orang dibuat untuk berkerumun,” terang Ketua LP KPK.

Ucu menambahkan bahwa Pihak Petugas BJB Malingping tidak profesional dalam menjalankan sistem manajemen ngantri yang baik. Ini justru orang dibuat untuk berkerumun ditengah-tengah Covid – 19.

“Kalau seperti ini, justru ini akan berbahaya dalam penyebaran Covid 19. Kaidah protokol kesehatan, kami rasa tidak dijalankan dengan baik oleh petugas Bank BJB Malingping,” terang nya.

Baca Juga:  Dishub Kota Bekasi Terbitkan 660 SIKM Dimasa Pelarangan Mudik Lebaran

“Saya meminta dengan tegas kepada pimpinan Manajemen Bank BJB Malingping, jika tidak bisa melaksanakan manajemen yang baik, pecat saja petugasnya,” tegasnya.

Sementara berita ini dilansir, belum ada keterangan dari pimpinan Bank BJB Malingping maupun pimpinan Bank BJB Kabupaten Lebak dalam menanggapi permasalahan ini. (MIR)