Saepullah Sekretaris Desa Sukaresmi, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak.
Saepullah Sekretaris Desa Sukaresmi, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak.

LEBAK, beritajuang.com– Prihal berita pemindahan data domisili di Desa Sukaresmi ternyata tidak benar adanya. Hal itu diutarakan oleh Sekretaris Desa Sukaresmi, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, pada Kamis Malam (09/04/2020).

Saepullah selaku Sekretaris Desa Sukaresmi, Kecamatan Sobang menilai statement Aryanudin Sudianto sangat tendensius pada dirinya.

“Itu tidak benar kang”, ungkap Saepullah kepada awak media beritajuang.com.

Ia menjelaskan bahwa dirinya sudah bercerai dengan Kakak dari Saudara Aryanudin Sudianto. Sehingga permasalahan ini jangan dibawa ke ranah publik.

“Tidak etis, masalah pribadi di bawa ke ranah publik. Saya berharap Arya lebih dewasa menyikapi permasalahan ini”, imbuh Saepullah.

Saepullah juga menambahkan bahwa data Keluarga tersebut tidak dipindahkan domisili melainkan memisahkan yang tadinya satu keluarga menjadi masing-masing.

“Saya sekarang tidak bersama dengan ES (inisial) di dalam Kartu Keluarga. ES masih berdomisili di Kp Bongkok, Desa Sukaresmi, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak. Kalau tidak percaya silahkan cek di BIP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lebak”, tambah Saepullah.

Saepullah juga merasa bahwa dirinya seolah-olah dibunuh karakternya oleh Arya. “Seharusnya Arya sebagai orang yang berpendidikan cek dulu kebenarannya di BIP dan klarifikasi dulu kepada yang bersangkutan”, kata Saepullah.

Saepullah juga dengan tegas mengatakan bahwa jangan cemarkan nama baik. “Saya merasa ini fitnah besar. Jika saya benar saya akan tuntut balik saudara Arya sebagai pencemaran nama baik”, tutup Saepullah. (IMN)

SMSI