Keluarga Mahasisa Lebak (KUMALA) bagikan sembako kepada masyarakat Cileles, pada Kamis (09/04/2020).
Keluarga Mahasisa Lebak (KUMALA) bagikan sembako kepada masyarakat Cileles, pada Kamis (09/04/2020).

LEBAK, beritajuang.com– Maraknya berita adanya wabah virus corona Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA) beserta Tokoh Masyarakat Desa Kujangsari membagikan sembako kepada warga Kampung Parungkujang, Desa Kujangsari, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak.

Dede Kodir selaku ketua Kordinator KUMALA menjelaskan baha ini sebagai bentuk prihatin terhadap masyarakat yang lebih membutuhkan, yang disebabkan terjadinya pembatasan aktivitas masyarakat sangat berimbas terhadap pendapatan karena dampak penyebaran virus Corona.

“ini sebagai bentuk prihatin atau kepedulian kami terhadap masyarakat yang kekurangan untuk makan yang disebabkan adanya virus Corona” kata Dede Kodir kepada awak media beritajuang.com Pada Kamis (09/04/2020).

Kumala bersama tokoh masyarakat Desa Kujangsari membagikan sembako kepada masyarakat miskin yang terdampak kebijakan penanganan pandemi Corona.
Kumala bersama tokoh masyarakat Desa Kujangsari membagikan sembako kepada masyarakat miskin yang terdampak kebijakan penanganan pandemi Corona. #DiRumahAja

Jalal salah satu anggota KUMALA menyatakan bahwa pembagian sembako siap saji diberikan langsung kepada masyarakat seperti beras, mie instan, biskuit, dan sardencis.

“Alhamdulillah kita bagikan sembako ini kepada warga sebanyak 100 orang dengan cara door to door“, ujar Jalal.

Mukti selaku Ketua Rukun Tetangga yang ikut dalam kegiatan ini mengaku senang dengan adanya pembagian sembako ini, sebab kata dia baru kali ini ada orang yang rela turun langsung ke kampung kami di saat warga kami sangat membutuhkan.

“Atas nama masyarakat kami berterimakasih kepada para Mahasiswa yang datang ke Kampung Parungkujang, Desa Kujangsari, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak”, ungkap RT Mukti. (FELIK)

SMSI