Perangkat Desa Cirompang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak.
Perangkat Desa Cirompang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak.

LEBAK, beritajuang.com- Kecamatan Sobang merupakan kecamatan yang berjumlah 10 Desa. Salah satunya Desa Cirompang yang merupakan desa yang berada di Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak. Di Desa ini terdapat salah satu Sekretaris Desa (Sekdes) yang usianya masih di bilang muda yaitu Suparman atau sering di juluki namanya dengan panggilan Jaki.

Ditemui oleh beritajuang.com, lelaki kelahiran Lebak tanggal 15 Januari 1991, Suparman mengabdikan diri di Desa Cirompang dari semenjak tahun 2014 dengan menjabat sebagai Kaur Umum. Karirnya yang cemerlang telah menjadikannya menjadi sekretaris desa pada tahun 2019.

“Alhamdulilah dengan rahmat yang maha kuasa Allah SWT pengabdian dan do’a saya, keluarga saya, serta orang tua saya akhirnya di tahun 2019 saya menerima jabatan baru sebagai Sekdes Cirompang. Saya akan terus berusaha dalam pengabdian melayani masyarakat dengan sebaik mungkin demi kepentingan masyarakat”, terangnya pada Sabtu (11/04/2020).

Suparman atau Jaki adalah Sekretaris Desa Cirompang, kelahiran 15 Januari 1991 yang merupakan Sekdes termuda se Kecamatan Sobang.
Suparman atau Jaki adalah Sekretaris Desa Cirompang, kelahiran 15 Januari 1991 yang merupakan Sekdes termuda se Kecamatan Sobang.

Salah satu sahabatnya Ajat Suderajat sebagai Kaur Keuangan Desa Cirompang mengatakan bahwa Suparman alias Jaki sosok orang yang pekerja keras. “Jaki sosok pelayan masyarakat yang kinerja bagus. Ia bekerja tidak mengenal lelah siang ataupun malam demi melayani masyarakat”, katanya.

Suranto sebagai Kasi Pemerintahan Desa Cirompang mengatakan bahwa Suparman Sekdes Cirompang termuda di Kecamatan Sobang.

“Kami sangat mengapresiasi dengan kinerja beliau yang patut di contoh, beliau seorang yang berkharismatik, rendah hati, dan berjiwa sosial. Kami perangkat Desa Cirompang mengapresiasi dengan langkah-langkah kinerja beliau”, tutupnya. (FELIK)

SMSI