Kaki Diatas Meja dan Tidak Pakai Baju, Oknum Sekdes Cipedang Saat Dikonfirmasi Wartawan

LEBAK, beritajuang.com – Seorang oknum Sekretaris desa ( Sekdes) menunjukkan etika tidak sopan di depan awak media. Yakni, saat dikonfirmasi wartawan di kantornya terkait dengan dugaan Pungutan liar (Pungli) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Pasalnya oknum Sekdes itu berbicara dengan mengangkat kakinya di atas meja dan tidak memakai baju.” Hal tersebut terjadi di Desa Cipedang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Prilaku tidak terpuji oleh oknum Sekdes itu rupanya mendapat tanggapan negatif dari berbagai kalangan, karena sebagai pelayan publik, harusnya pejabat tersebut lebih mengedepankan sikap yang normatif.

Seperti diungkapkan salah seorang Kades di Kecamatan Wanasalam, ia menanggapi poto oknum Sekdes tersebut adalah sikap tidak terpuji.

“Iya lah apapun masalah dan serumit apapun, etika dan akhlak harus dipake,” katanya.

Tanggapan lain pun muncul dari salah seorang wartawan media online suara45.com, Menurutnya, tidak lah sopan seorang pejabat ketika didepan tamu duduk dengan mengangkat kaki. Bahkan kata dia, pendidikan formal yang dimiliki oknum Sekdes tersebut perlu dipertanyakan.

Baca Juga:  Anggota DPRD Lebak Mengapresiasi Pemilihan Ketua RW Rasa Pilkada