Terapkan Konsep First Person Experience Film ‘Persepsi’ Hadirkan Sesuatu yang Berbeda Selain Misteri dan Horor Thriller

JAKARTA, beritajuang.com – 10 Juni 2021 – Bioskop Online siap menambah daftar film yang akan memberikan pengalaman menarik untuk penonton. Persepsi, sebuah film arahan sutradara Renaldo Samsara akan memicu adrenalin dengan cerita yang tak biasa.

Dalam konferensi pers pada Kamis 10 Juni 2021, para pemain, Arifin Putra, Hannah Al Rashid, Nadine Alexandra, Nino Fernandez dan Cornelio Sunny membagikan cerita di balik pembuatan film Persepsi. Bersama dengan Ajeng Parameswari selaku Presiden Bisnis Digital Visinema Group, Renaldo Samsara, sang sutradara, dan Irwansyah yang menjadi produser sekaligus pemain, mereka berbagi kisah tentang film yang siap membuat kamu penasaran. Ajeng Parameswari mengungkapkan ketertarikan untuk menghadirkan Persepsi di aplikasi Bioskop Online.

“Salah satu hal yang menarik dari film ini yaitu mengambil sudut pandang orang pertama. Bagi konten yang dihadirkan oleh Bioskop Online, ini merupakan hal baru. Dengan begitu, penonton akan langsung ikut melihat apa yang dilihat sang aktor dan apa yang dialami olehnya, dan juga film ini bisa memberi warna baru di Bioskop Online”, ungkap Ajeng.

Baca Juga:  Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Akan Melakukan Pengetatan Disejumlah Tempat Umum
Terapkan Konsep First Person Experience Film 'Persepsi' Hadirkan Sesuatu yang Berbeda Selain Misteri dan Horor Thriller
Terapkan Konsep First Person Experience Film ‘Persepsi’ Hadirkan Sesuatu yang Berbeda Selain Misteri dan Horor Thriller

Terinspirasi dari permainan game online Renaldo Samsara menjelaskan film ini menerapkan konsep First Person Experience.

“Saya kan hobi dan sering main game online, saya sangat tertarik melihat angle visual yang ditampilkan di layar monitor. Dari situ terinspirasi sepertinya menarik bila konsep ini dibawa ke dunia film. Ini merupakan yang pertama di dunia perfilman Indonesia,” ujarnya.