DPC PDIP KABUPATEN LEBAK MENGUCAPKAN SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE 74 Ucapan Selamat Hari Isra Mi'raj 1442 Oleh Kapolri Ucapan Kapolda Banten Kapolres Lebak Mengucapkan Selamat Hari Isra Miraj 1442 H Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H DPRD Kabupaten Lebak Ucapan Kapolres Metro Jakarta Barat Dinas PUPR KABUPATEN PANDEGLANG Ucapan Selamat Hari Isra Mi'raj oleh Ketua Fraksi PDIP Provinsi Banten Ucapan Selamat Ulang Tahun PT Beritajuang Mediatama PT. Berita Juang Mediatama Mengucapkan Selamat Menhambut bulan Ramadhan 1442 H

Di Dukung Puluhan Tokoh Masyarakat Wahyu Siap Maju di Pilkades Desa Pasirkupa

LEBAK, beritajuang.com – Salah satu pengusaha muda yang sosoknya mungkin tidak asing bagi Warga di wilayah Kecamatan Kalanganyar, Kabuputen Lebak Banten. Tepatnya berdomisili dikampung Pasirkupa, sebut saja “Kang Wahyu”.

Hal yang paling menonjol dalam aktifitas kesehariannya, bukan saja aktif menjalankan usahanya dibidang perdagangan sembako, namun yang tidak kalah penting dirinya juga aktif di organisasi kepemudaan, pastinya fokus di bidang sosial.

Diketahui Wahyu lahir di Desa Pasirkupa, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, lahir tahun 1979, dengan pendidikan terakhir SMA.

Di Dukung Puluhan Tokoh Masyarakat Wahyu Siap Maju di Pilkades Desa Pasirkupa
Di Dukung Puluhan Tokoh Masyarakat Wahyu Siap Maju di Pilkades Desa Pasirkupa

Berawal restu dari keluarga, serta dukungan dari puluhan tokoh masyarakat, wahyu sosok muda sangat bertekad bulat untuk maju di Pilkades periode 2021-2026.

“Insya Allah saya akan mencalonkan diri menjadi Kepala Desa dan Alhamdulillah puluhan tokoh masyarakat juga siap mendukung saya dalam kontestasi pilkades, Insya Allah saya akan membuat sejarah di tanah kelahiran saya ini, bahwa saya akan menjadi kepala desa dan saya punya keyakinan, saya bakal di lantik meskipun ada sebagian orang yang meragukan hal itu,” ujarnya.

Baca Juga:  Press Conference Sat Reskrim Polres Lebak, Berhasil Tangkap 20 Orang Kasus Curat