Anggota Polsek Sobang Bersama Warga Bersihkan Material Longsor

LEBAK, beritajuang.com – Akibat dari curah hujan yang cukup deras disertai angin kencang yang mengakibatkan longsor dan menutup akses jalan di jalan raya Cipanas – Warung Banten tepatnya di parengrang Desa Sukamaju Kecamatan Sobang, Minggu (13/06/2021).

Anggota Polsek Sobang, Brigadir Nurbuana bersama Brigadir Very turun langsung dan berkoordinasi dengan kepala desa setempat untuk membersihkan material longsor yang menutupi jalan dibantu warga.

“Sektar pukul 16.30 hujan cukup deras di wilayah Sobang kemudian kami mendapatkan informasi bahwa ada longsor yang menutupi jalan di wilayah Parengrang Desa Sukamaju kemudian kami berkordinasi dengan kepala desa untuk membersihkan material yang menutupi jalan di bantu warga setempat. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan jalan bisa di lalui baik kendaraan roda dua maupun roda empat,” ujar anggota Polsek Sobang Brigadir Nurbuana.

Anggota Polsek Sobang Bersama Warga Bersihkan Material Longsor
Anggota Polsek Sobang Bersama Warga Bersihkan Material Longsor

Pada kesempatan yang sama Uus Uskandar warga Desa Sukamaju mengapresiasi langkah anggota Polsek Sobang yang sangat cepat turun langsung memantau dan membersihkan puing dan material longsor yang menutupi jalan sehingga kendaraan bisa normal kembali,” pungkasnya. (NR)

Baca Juga:  Di Dukung Puluhan Tokoh Masyarakat Wahyu Siap Maju di Pilkades Desa Pasirkupa