Pastikan Steril Area, Wakapolres Lebak Kunjungi Lapas Rangkasbitung

LEBAK, beritajuang.com – Kapolres Lebak Komisaris Polisi (Kompol) Bambang Supeno, SIK melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Rangkasbitung, Senin (14/06/2021).

Pantauan di lapangan, Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno, S.I.P., beserta rombongan disambut oleh Kepala Lapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto didampingi pejabat struktural. Saat tiba Wakapolres langsung melakukan pemantauan dan keliling ke ruangan sel Warga Binaan Pemasyarakatan serta kegiatan lain yang ada di Lapas Rangkasbitung.

Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Wakapolres Lebak dan jajaran ke Lapas.

Pastikan Steril Area, Wakapolres Lebak Kunjungi Lapas Rangkasbitung
Pastikan Steril Area, Wakapolres Lebak Kunjungi Lapas Rangkasbitung

“iya tadi pa Waka kesini ya, saya ajak berkeliling, melihat langsung pelayanan dan aktivitas pembinaan, termasuk melihat langsung salah satu pembinaan unggulan kita yaitu bengkel Gitar Lapas, dan beliau sangat support sekali kegiatan positif disini dan tentu sinergi dalam backup pengamanan di Lapas,” Kata Kalapas.

Baca Juga:  PT BGR Diduga Langgar Juknis Penyaluran Program BSB di Lebak

Menurut Wakapolres bahwa kunjungannya ke Lapas dalam rangka silaturahmi dengan jajaran pegawai sekaligus melihat dan mengecek langsung kondisi Lapas.