Masyarakat Kampung Pasir Erih Desa Sindanglaya Giat Melakukan Gotong Royong

LEBAK, beritajuang.com – Masyarakat Kampung Pasir Erih Desa Dindanglaya giat bergotong royong membuat jembatan menuju ke TPU kegiatan ini terdiri dari 1 RW dan di bantu pemuda Komunitas Pemuda Adat Kasepuhan (KOMPAK ) Pasir Erih.(15/06/2021).

Dedi Septiyadi selaku ketua pemuda KOMPAK berkometar saat di hubungi media dalam kegiatan gotong royong.

“Untuk membangun sebuah jembatan menuju TPU Kampung Pasir Eih di lakukan dengan suadaya dari mulai pengumpulan bahan semen dan Pasir sampai pelaksanaan, dan alhamdulilah masyarakat RW 1 yang di komandoi oleh Bapak Runtasa yang terdiri dari 4 RT dengan begitu kompak dan semangat baik dalam pengumpulan bahan ataupun dalam pelaksanaan, saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih dan rasa sukur terhadap semua elemen masyarakat yang begitu antusias demi membangun sebuah kegotong royongan,” ujarnya.

Masyarakat Kampung Pasir Erih Desa Sindanglaya Giat Melakukan Gotong Royong
Masyarakat Kampung Pasir Erih Desa Sindanglaya Giat Melakukan Gotong Royong

Di tempat yang sama ucap dari Agus selaku Ketua Karang Taruna Kampung Pasir Erih, Desa Sindanglaya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat Kampung Pasir Erih terutama yang di pimpin Bapak Pangiwa runtasa yang begitu semangat, dan tak lupa pula kepada para pemuda serta yang tergabung dalam organisasi KOMPAK di bawah pimpinan bapak Dedi Septiadi yang selalu ikut serta dalam setiap kegiatan baik kegiatan kerohanian maupun kegiatan keagamaan.

Baca Juga:  KSP Apresiasi Surat Gubernur Sulteng Percepatan Rehab Dampak Bencana

“Semoga kita semua selalu tetap menjalin hubungan kebersamaan dan persatuan demi membangun sebuah perencanaan dan kegiatan yang manfaat bagi umat manusia, dan apa yang telah Ibu, Bapak dan Pemuda korbankan baik harta ataupun tenaga demi terlaksananya kegiatan. Mudah – mudahan menjadikan ladang ibadah kita semua amin,” tutupnya. (Red)