Gubernur WH Terima Kunjungan Pengurus MOI Banten

KOTA SERANG, beritajuang.com – Gubernur Banten Wahidin Halim menerima kunjungan kerja Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia ( MOI ) Provinsi Banten.

Pengurus Perkumpulan Media Online Indonesia MOI Provinsi Banten yang dipimpin M Gustiawan Rengga disambut langsung Gubernur Banten Wahidin Halim Di Rumah Dinasnya. Dalam kesempatan tersebut, Gustiawan Rengga memperkenalkan pengurus DPW dan DPC yang mewakili seluruh kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Banten.

“Silaturahmi kami dengan Pak Gubernur untuk memperkenalkan MOI sebagai organisasi yang didalamnya berhimpun perusahaan perusahaan media yang ada di provinsi Banten, sekaligus kami ingin menyampaikan bahwa MOI Banten akan menyelenggarakan Kemah Jurnalis yang akan di ikuti oleh insan pers se provinsi Banten,” Terangnya.

Sementara itu, dihadapan para pengurus DPW Media Online Indonesia, Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan apresiasi kepada insan pers yang sudah sejak lama bersahabat dengan dirinya.

Baca Juga:  Apel Gabungan Forkopimda, Wali Kota Luruskan Jumlah Kasus Aktif Di Kota Bekasi

“Saya menyambut baik kehadiran MOI di Provinsi Banten. Semoga MOI mampu menjadi mitra strategis bagi masyarakat dan pemerintah untuk menyampaikan pemberitaan yang berimbang agar pembangunan di provinsi Banten dapat terlaksana dengan baik,” tukasnya.