Perampasan Sepeda Motor Oleh Matel, Entus Mujani : Itu Merupakan Perbuatan Premanisme Jalanan

PANDEGLANG, beritajuang.com – Telah terjadi perampasan sepeda motor oleh Matel (Debt Collector) di depan Gedung SMK N 1 Pandeglang. Hal ini sangat meresahkan dan merugikan masyarakat (Konsumen).

“Perbuatan Matel semacam ini adalah bentuk premanisme yang nyata dan harus di berantas,” ungkap Ketua RJN Pandeglang, Entus Mujani kepada Awak Media, Rabu (16/06/2021)

“Semangat institusi Kepolisan dalam memberantas Premanisme harus kita dukung bersama dan semoga dapat segera menyasar pada aksi – aksi premanisme jalanan (Matel),” tambah Entus.

“Saya sebagai Ketua DPC Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Kabupaten Pandeglang meminta agar pihak leasing (perusahaan pembiayaan) segera mengembalikan sepeda motor yang telah di rampas tersebut secepatnya,” ujarnya.

“Saya pun berharap agar pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Pandeglang menindak tegas Aksi Premanisme yang dilakukan oleh Matel dalam rangka merealisasikan program kerja Polri dalam memberantas Prmanisme dan pungli demi terciptanya kamtibmas di Kabupaten Pandeglang,” Pungkas Entus. (Dj/Red)

Baca Juga:  Kepala Kejari Pandeglang : "Tersangka MR Resmi Jadi Tahanan Rumah"