DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jeneponto memberikan bantuan kepada Gugus Tugas Covid 19.
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jeneponto memberikan bantuan kepada Gugus Tugas Covid 19.

JENEPONTO, beritajuang.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan memberikan Bantuan sembako kepada Tim Gugus Tugas penangganan Covid 19, di PUSKODALOPS Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Virus Covid 19, MaKodim 1425 Jeneponto, Jumat (17/4/2020).

Mereka membawah bantuan sembako berupa, Beras, Susu cap beruang,Vitamin dan makanan siap saji.

Bantuan yang dibawah para anggota DPRD Jeneponto dari PDI Perjuangan didampingi Ketua DPC Kabupaten Jeneponto Kaharuddin beserta rombongan, diterimah langsung oleh Ketua Hariaan Tim Gugus Tugas Covid 19, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir bersama Juru Bicara Covid 19 Mustaufiq.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Kaharuddin SH. menyampaikan Bantuan ini merupakan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri bersama sama. Agar kita juga mengambil bagian dalam pencegahan dan penanganan penyebaran virus covid 19.

“Alhamdulillah, Ini merupakan perintah, dimana kita juga mengambil bagiaan dalam pencegahan penyebaran virus covid 19 dengan membawakan batuaan, dimana kita berikan kepada gardan terdepan, seperti TNI,Polri dan Tenaga medis yang menanggani covid 19”, katanya.

Diapun, menambahkan sebelumnya kegiatan seperti hal hal ini sudah kita lakukan, di RSUD Lanto Daeng Pasewang,

“Kegiatan ini serentak dilakukan, pada Jumat lalu, dirumah sakit latopas dengan hal hal seperti ini, membawahkan makanan kepada tenaga medis”, sebutnya.

Kata dia, Bantuan ini merupakan kerja sama pengurus kabupaten dan Provensi.

“Adapun bantuan yang terkumpul dan langsung kita serahkan ke Tim Gugus, berupa Beras, Minuman suplemen dan makanan siap saji”, jelasnya.

Bantuan dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jeneponto diterima oleh Tim Gugus Tugas Covid-19, pada Jum'at (17/04/2020).
Bantuan dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jeneponto diterima oleh Tim Gugus Tugas Covid-19, pada Jum’at (17/04/2020).

Adapun harapan yang disampaikan kepada masyarakat Jeneponto, agar bersama sama mencegah penyebaran covid 19 terus mendengarkan himbauan pemerintah, seperti jaga jarak, mencuci tangan, dan tinggal dirumah,

“Mari bersama sama masyarakat Jeneponto memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan mendegarkan anjuran pemerintah, tinggal dirumah dan jaga jarak”, tutupnya.

Saat penerimaan, Ketua Harian Tim Gugus Tugas Covid 19, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, Menyampaikan, Bantuaan ini sangat membantu pemerintah dalam menangani dan menanggulangi wabah covid-19 dan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh PDI Perjuangan Kabupaten Jeneponto.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada PDI Perjuangan Jeneponto atas bantuan yang diberikan hari ini. Mudah-mudahan bantuan ini dapat berguna bagi yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19”, ucap Irfan Amir. (AF)

SMSI