Silaturahmi dan Audiensi Rupbasan Cirebon Dengan Komisi IV DPRD Kab. Cirebon

CIREBON, beritajuang.com – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Cirebon, melakukan kunjungan dinas ke Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon dalam rangka silaturahmi dan audiensi.

Dalam kunjungan kali ini Rupbasan Kelas I Cirebon, di wakili langsung oleh Kepala Rupbasan Kelas I Cirebon Fajar Nurcahyono Assyifa, beserta Kasub Pengamanan dan Pengelolaan Daniel Charles dan Kasub Administrasi dan Pemeliharaan Teguh Sugiono. Kedatangan kunjungan dinas dari Rupbasan Cirebon di terima dengan hangat oleh seluruh anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Cirebon.

Pada kesempatan kali ini selain bertujuan untuk bersilaturahmi, Fajar Nurcahyono Assyifa memperkenalkan Rupbasan Kelas I Cirebon kepada Seluruh Anggota Komisi IV DPRD Kab. Cirebon, sebagai unit pelaksana teknis Pemasyarakatan di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM RI, dan juga menjelaskan mengenai apa tugas pokok, fungsi dan kewenangan Rupbasan.

Baca Juga:  Aliansi OKP Sambut Ramadhan, Lakukan Gerakan Kaum Muda Come Back To Masjid Lawan Covid-19
Silaturahmi dan Audiensi Rupbasan Cirebon Dengan Komisi IV DPRD Kab. Cirebon
Silaturahmi dan Audiensi Rupbasan Cirebon Dengan Komisi IV DPRD Kab. Cirebon

Selain itu, Rupbasan Cirebon mensosialisasikan sebuah aplikasi yang bernama Cekatan “Cek Analisa Data Basan-Baran,” dan juga memohonkan saran dan dukungan terkait good governance serta bermohon saran bagaimana memberikan informasi yang tepat sasaran berbasis Teknologi Kepada Anggota Komisi DPRD Kab. Cirebon.

“Terima kasih kami telah di terima dan disambut dengan baik, kedatangan kami kesini adalah untuk bersilaturahmi dan beraudiensi kami juga ingin memperkenalkan Rupbasan Cirebon, kami meminta saran dan dukungannya terkait good governance,” ujar Fajar.