Yoyon Sujana Gelar Reses Masa Persidangan Ke-Tiga Tahun 2020 – 2021

PANDEGLANG, beritajuang.com – Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Demokrat, Yoyon Sujana yang juga Wakil Ketua Komisi II melaksanakan Reses Masa Persidangan Ke-tiga Tahun 2020 – 2021 di Desa Angsana, Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang- Banten, Rabu (16 Juni 2021).

Acara Reses dihadiri oleh Kepala Desa Angsana, H Pendi, perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, ustad Samin, Ketua PAC Rumah Jakat, Agustiar, Tokoh Pemuda dan Pemudi turut hadir juga rekan-rekan Wartawan baik Media Cetak maupun Online.

Dalam kesempatan itu, Yoyon banyak menerima aspirasi dari warga, diantaranya Agustiar selaku Ketua PAC Rumah Jakat Desa Angsana menyampaikan aspirasi tentang bagaimana memajukan Pertanian dan meningkatkan hasil Panen di Desa Angsana.

Yoyon Sujana Gelar Reses Masa Persidangan Ke-Tiga Tahun 2020 - 2021
Yoyon Sujana Gelar Reses Masa Persidangan Ke-Tiga Tahun 2020 – 2021

“Ya saya mewakili Masyarakat khususnya para Petani menyampaikan aspirasi pada Pak Dewan Yoyon Sujana perihal bagaimana cara meningkatkan hasil Panen dan memajukan Pertanian di Desa Angsana,” kata Agustiar.

Baca Juga:  Monitoring Kegiatan Vaksinasi Warga Desa Sukamantri Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75

Lebih lanjut Agustiar mengatakan, Ia berharap kepada Yoyon Sujana sebagai anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Demokrat agar bisa mencarikan solusi terkait penyakit Hama Wereng yang menimpa tanaman para Petani di Desa Angsana.