Barisan Aktivis Lebak Menilai Jafar Toha Pantas Nahkodai Ketua DPD KNPI Lebak

LEBAK, beritajuang.com – Pemilihan Kandidat Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebak akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan DPD KNPI Kabupaten Lebak pada (11/07) mendatang. Para kandidat calon ketua sudah bermunculan, pada Kamis (01/07/2021).

Rudini yang merupakan Barisan Aktivis Lebak menyatakan sudah ada empat calon yang siap berkontestasi pada Musda Persatuan DPD KNPI Kabupaten Lebak. Namun, sosok yang saya nilai bisa masuk ke semua kalangan adalah sosok M. Jafar Toha.

“Jafar Toha sosok yang supel dan komunikatif dalam melakukan komunikasi politik, Ia pun sosok yang mampu diterima oleh semua kalangan, baik kalangan aktivis Nasionalis, aktivis primordial, maupun aktivis religius,” ucap Rudini.

Senada dengan pernyataan Rudini, M. Isnaeni akademisi sekaligus Wakil Ketua Perhimpunan Remaja Masjid (Prima) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Lebak, menilai bahwa Jafar Toha sudah teruji dalam kepemimpinan organisasi. Ia pun terbilang sukses dalam memimpin organisasi GP. Ansor Kabupaten Lebak yang jabatannya sebagai Sekretaris.

Baca Juga:  Ganjar Pranowo Meletakkan Batu Pertama Pembangunan SMAN Tawangmangu

“Lihatlah sentuhan kepemimpinan Jafar, dalam kepemimpinan keorganisasian Ia sudah teruji dengan baik. Selain aktif dikalangan Pemuda Ansor, Ia juga merupakan sosok pengusaha yang terbilang sukses dan tidak diragukan lagi,” ujar Isnaeni.