LEBAK, BERITA JUANG.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Lebak mengadakan acara tasyakuran, santunan anak yatim, pengobatan gratis dan distribusi bantuan logistik korban bencana banjir bandang di Kabupaten Lebak. Acara digelar di kantor DPC PDI- Perjuangan Kabupaten Lebak (19/01/2020).

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak Junaedi Ibnu Jarta mengucapkan terimakasih banyak kepada para pendiri partai DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak yang telah membesarkan partai di Kabupaten Lebak. Selain itu Ia menyampaikan bahwa Partai PDI-Perjuangan adalah partai rakyat, partainya wong cilik.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua kader yang selalu membesarkan partai, kita selalu berjuang untuk kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Lebak”, tegasnya.

Dia menuturkan PDI-Perjuangan adalah partai pelopor yang mana inovasi, riset, dan pengkaderan harus tetap berjalan dengan baik untuk kemajuan partai. Kegiatan PDI-Perjuangan Goes to Campus akan menjadi program PDI-Perjuangan untuk melaksanakan seminar nasional kebangsaan.

Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Banten Ade Sumardi yang hadir dalam acara HUT ke 47 DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak. Dia menyampaikan apresiasi tentang rangkaian acara HUT DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak diantaranya tasyakuran, santunan anak yatim, pengobatan gratis dan distribusi bantuan logistik, dan senimar nasional kebangsaan.

“Rangkaian HUT DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak harus bisa dirasakan oleh masyarakat Lebak. PDI-Perjuangan harus hadir bersama rakyat dan dirasakan oleh rakyat”, ujarnya.

Susi selaku orang tua anak yatim sangat senang dengan bantuan yang diberikan oleh DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak yang telah memberikan santunan kepada anaknya.

“Adanya bantuan dari DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak untuk anak saya membantu biaya untuk melanjutkan sekolah. Alhamdulillah kegiatan ini sangat bermanfaat. Sukses selalu untuk DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak”, tuturnya. (MIR YOSA)

SMSI