Sutisna Alias Jaro Beni Memperoleh Dukungan Tinggi Di Periode Kedua Pimpin Desa Kalanganyar

LEBAK, beritajuang.com – Pemilihan Kepala Desa Serentak akan dilaksanakan pada bulan September 2021 mendatang. Para kandidat terus melakukan upaya yang terbaik untuk masyarakatnya. Begitu pula dengan Desa Kalanganyar, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. Para kandidat sudah bermunculan dan ada tiga calon di desa ini.

Hasil pantauan awak media, Sutisna yang merupakan Incumbent begitu sangat tinggi dalam memperoleh dukungan. Masyarakat sudah merasakan pembangunan dan kepedulian sosial terhadap Incumbent Sutisna yang sering disapa JB (Jaro Beni).

Diketahui bahwa pada periode pertama 2015-2021 Sutisna yang merupakan Kepala Desa Kalanganyar memiliki visi Mewujudkan Desa Kalanganyar BERSERI (Bersih, Rapih, Sehat dan Asri/ Indah). Di periode kedua 2021-2027 ini, Jaro Beni (JB) ini mempunyai visi Mewujudkan Digitalisasi Desa Kalanganyar BERSERI.

Hal itu diungkapkan oleh Hakiki asal kelahiran Desa Kalanganyar ini, bahwa Jaro Beni atau Sutisna ini sangat peduli terhadap masyarakatnya. Dari pelayanan publik sudah sangat dirasakan oleh masyarakat mulai dari pembuatan KK, KTP, dan Akte semuanya gratis, bidang kesehatan masyarakat memperoleh pelayanan maksimal dari Jaro Beni ini.

Baca Juga:  Kepala Kejari Pandeglang : "Tersangka MR Resmi Jadi Tahanan Rumah"

“Jaro Beni selalu mengantarkan warganya apabila ada warga yang sakit. Ia selalu turun langsung membantu masyarakat,” ucapnya.