Korban Pencurian dan Kekerasan di Kampung Warungdoyong, Desa Peucangpari, Kecamatan Cigemblong, pada Jum'at (01/05/2020).
Korban Pencurian dan Kekerasan di Kampung Warungdoyong, Desa Peucangpari, Kecamatan Cigemblong, pada Jum'at (01/05/2020).

LEBAK, beritajuang.com– Telah terjadi tindak Pencurian dan Kekerasan (Curas) pada hari jumat (1/5)pukul 00.00 wib di kampung Warudoyong RT 08/ RW 02 Desa Peucangpari, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak.

Korban berjumlah dua orang diantaranya Saepudin Majid (35) Laki-laki beragama Islam, pekerjaan wiraswasta  (bengkel), alamat Kampung Warudoyong, Desa Peucangpari, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak. Kedua Jamis binti Jasam (25) ibu rumah tangga beragama islam, jenis kelamin perempuan, Alamat Kampung Warudoyong, Desa Peucangpari, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak.

Pada saat kejadian  Curas tersebut ada seorang saksi bernama Rasim (45) Alamat Kampung Warudoyong, Desa Peucangpari, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak.

Kapolsek Kecamatan Cijaku dan Cigemblong AKP Zaenudin yang di dampingi Aiptu Jenjang Kanit Reskrim, Bripka  Surasa, Brigadir Fery, Brigadir Aan dan Briptu  Alfin.

Saepudin salah satu korban tindak pencurian dan kekerasan di Wilayah Hukum Cijaku.
Saepudin salah satu korban tindak pencurian dan kekerasan di Wilayah Hukum Cijaku.

Zaenuddin membenarkan bahwa telah terjadi Curas pada hari jumat (1/5) sekitar pukul 00.00 WIB. “Pelaku sebanyak 4 orang yang tidak dikenal secara tiba-tiba langsung mendobrak pintu belakang dan menyerang Saepudin (korban) dengan cara membacok dengan menggunakan senjata tajam berupa golok ke arah punggung, tangan dan kaki sehingga mengalami luka robek di bagian pergelangan tangan sebelah kiri, kaki sebelah kanan serta luka robek dan memar bagian kepala”, katanya.

“Jamis diikat dengan menggunakan plester/ lakban, selanjutnya pelaku membawa kabur 2 unit R2 honda scoopy dan CRF, 14 gram emas (gelang 8 gram  cincin 6 gram) 2 buah Hp merek Xiaomi, dompet yang berisi uang tunai  5 juta rupiah dan ATM, KTP Saepudin kemudian pelaku membawa R2 yang di simpan di ruang tengah dengan cara merusak pintu depan  (lorong dor)sebagai barang bukti kami telah mengamankan plastik plester/ lakban dan kunci gembok loring dor”, ujar Zaenuddin

Pihak Kapolsek Cijaku dan Cigemblong  akan terus mencari informasi dan menangkap pelaku dimana saja berada, dan kami minta bantuan semua pihak apabila si pelaku menjual motor atau Emas agar segera menghubungi kami Polsek Cijaku.

“Mudah-mudahan dengan waktu yang tidak terlalu lama pelaku tersebut bisa kita tangkap”, tuturnya. (AGUN)

SMSI