DPW Partai Berkarya Banten Gelar Konsolidasi, Tindaklanjuti Putusan PTUN

PANDEGLANG, beritajuang.com – Seluruh jajaran DPW Partai Berkarya Provinsi Banten dibawah Ketua Umum Hutomo Mandala Putra atau Tomi Soharto melakukan konsolidasi dengan ke 5 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dari 8 DPD Partai Berkarya Kabupaten/Kota di Provinsi Banten. Konsolidasi itu dilakukan sesuai mandat Sekjen DPP Partai Berkarya dan Ketum Hotomo Mandala Putra dalam menindaklanjuti Putusan PTUN Nomor 182/G/2020/PTUN-Jkt tertanggal 16 Februari 2021 yang telah membatalkan Keputusan Menkum HAM RI.

Hal itu terungkap dalam acara Konsolidasi DPW Partai Berkarya Provinsi Banten ke Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Berkarya Kabupaten Pandeglang, Minggu (18/17/21).

DPW Partai Berkarya Banten Gelar Konsolidasi, Tindaklanjuti Putusan PTUN

Menurut Sekretaris Wilayah PDW Pârtai Berkarya Provinsi Banten, Letkol H.Didi Sunardi yang mendampingi Muhibat selaku Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, yang telah mendapat mandat dari Sekjen DPP Partai Berkarya, Jendral Priyo Budi Santoso dan Ketum Hutomo Mandala Putra dalam menindaklanjuti Keputusan PTUN Nomor 182/G/2020/PTUN-Jkt dimana Majlis Hakim mengabulkan Partai Berkarya tersebut.

Baca Juga:  Menkumham Yasonna Laoly Lepas Puluhan Ribu Paket Bansos dan Sampaikan Rencana Alih Fungsi Gedung DJKI sebagai Rumah Isoman Darurat

“DPW Partai Berkarya Provinsi Banten telah mendapatkan mandat untuk melakukan konsolidasi kepada seluruh DPD Partai Berkarya Kabupaten/Kota Se- Provinsi Banten. Dan hari ini kita undang 5 ketua DPD telah yang mendapatkan mandat yaitu Kabupaten Pandeglang, Lebak, Cilegon, Kabupaten Serang dan Kota Serang. Mari kita sama-sama berkomitmen untuk membesarkan Partai Berkarya dibawah Ketum Hotomo Mandala Putra berjuang pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Letkol Didi Sunardi.