Soal PT. Indo Pasific Agung di Citeras, Polres Lebak Mengklaim Masih Berupaya Panggil Penanggung Jawab

LEBAK, beritajuang.com – Bagian Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipider) Polres Lebak mengklaim sudah terjun ke lokasi pembangunan kemasan Pabrik Oli di Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, menindak lanjuti kasus dugaan pelabrakan segel dan membangun tanpa memiliki Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

Pihaknya juga mengklaim sudah melakukan pemanggilan kepada pihak PT. Indo Pasific Agung dan menyarankan awak media agar mengatur waktu untuk menemui Kepala Unit (Kanit) dalam memperjelas kasus tersebut.

“Ya kang kami telah terjun ke TKP. Saat kami turun, kami tidak menemukan kegiatan apapun, tapi kami sudah memanggil pihak PT. Indo Pasific Agung terkait laporan dari kawan-kawan media yang menemukan Kegiatan di PT tersebut yang masih aktivitas walaupun sudah di segel beberapa kali. Untuk lebih jelasnya, nanti kawan-kawan media silahkan atur waktunya untuk menanyakan langsung ke pak kanit,” ujarnya.

Baca Juga:  Kafilah MTQ Ke XVII Lebak Siap Bertanding di Tingkat Provinsi Banten, Ini Pesan Bupati
Soal PT. Indo Pasific Agung di Citeras, Polres Lebak Mengklaim Masih Berupaya Panggil Penanggung Jawab

Pihaknya juga mengaku terus berupaya memanggil penanggung jawab PT. Indo Pasific Agung atau pengelola pembangunan Pabrik Kemasan Oli tersebut, juga terus berkoordinasi dengan Satpol PP Lebak.

“Kami juga masih berupaya untuk memanggil penanggung jawab PT. tersebut, dan kami juga akan berkordinasi terus dengan Satol PP,” katanya.