Sebanyak 700 Karyawan PT Aggiomultimex di Vaksin Polda Banten

TIGARAKSA, beritajuang.com – Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho didampingi para PJU Polda Banten mengunjungi PT Aggiomultimex, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Mereka meninjau kegiatan gerai vaksinasi yang diperuntukkan untuk para karyawan. Sabtu, (24/07/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho beserta rombongan ketika tiba di lokasi diterima langsung oleh pihak PT Aggiomultimex. Ia kemudian dipaparkan secara singkat mengenai kegiatan vaksinasi yang dijalankan di sana.

Setelahnya, Rudy Heriyanto menyambangi tiap-tiap lokasi tahapan vaksinasi. Beberapa tempat tahapannya yakni, tempat skrining, tempat vaksinasi dan tempat observasi.

Sebanyak 700 Karyawan PT Aggiomultimex di Vaksin Polda Banten

Ditemui usai meninjau vaksinasi, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengatakan program vaksinasi ini merupakan program akselerasi serbuan vaksinasi kepada masyarakat setiap harinya, sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri kepada teman-teman para buruh.

“Polda Banten terus konsekuen untuk mensuksesi program vaksinasi. Vaksinasi yang kita gelar hari ini adalah merupakan bentuk hadirnya Negara dalam memberi perlindungan kepada masyarakat pada umumnya dan kelas pekerja pada khususnya. Dimana tujuannya untuk memutus rantai penularan Covid-19 dan memberi perlindungan keselamatan dan kesehatan khususnya pekerja/buruh, sehingga dapat bekerja dan beraktivitas secara normal,” kata Rudy Heriyanto.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Wabah Covid-19, Tim PPKM Mikro Kel. Mangga Besar Gencar Patroli Ronda Covid 19