Musda X1 Persatuan DPD KNPI Lebak; M.Jafar Toha Terpilih Sebagai Ketua DPD KNPI Periode 2021- 2024

LEBAK, beritajuang.com – DPD KNPI Kabupaten Lebak gelar Musawarah Daerah (Musda ) X1 Persatuan. Ada yang beda pada Musda ini yaitu Musda Persatuan, Musda persatuan ini adalah musda yang menyatukan dualisme Kepemimpinan ditubuh KNPI Lebak, Minggu, (08/08/2021).

Musda ini di bagi dalam 5 tempat di wilayah kota Rangkasbitung yaitu di Aula DPRD Lebak, Aula Kodim Lebak, Aula Polres Lebak, SMK MA Rangkasbitung dan Aula PKK Lebak. Hal ini dilakukan demi pembatasan peserta agar tidak berkerumun di masa PPKM ini.

Musda X1 Persatuan DPD KNPI Lebak tidak hanya membahas aturan organisasi tetapi juga memilih Calon Ketua DPD KNPI serta menyatukan para pemuda dari dualisme kepemipinan.

Pada musda yang di gelar hari ini terdapat 3 calon dan menetapakan M.Jafar Toha sebagai ketua terpilih dengan mengantongi 57 suara , Cucu Komarudin 39 Suara sedangkan Fikri hanya mengantongi 1 Suara.

Baca Juga:  PMI Cabang Kota Bekasi Bersama Pemerintah Kota Bekasi Gelar Donor Darah dalam Menyambut HUT PMI Ke-76

Ketua terpilih M.Jafar Toha menyampaiakn ucapan terimakasih atas kepercayaan pemuda kepada dirinya untuk memimpin DPD KNPI Kabupaten Lebak.