Mobil terbalik di tanjakan Cinyiru, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak pada Rabu 06/05/2020).
Mobil terbalik di tanjakan Cinyiru, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak pada Rabu 06/05/2020).

LEBAK, beritajuang.com– Telah terjadi kecelakaan di Kampung Cinyiru, Desa Banjarsari, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak. Mobil pengangkut alat material terjatuh akibat jalan yang licin dan sangat miris dengan kondisi jalan yang menggumpal bebatuan, pada Rabu (06/05/2020).

Mengakibatkan material bangunan seperti bata hebel sebagian hancur. Tidak ada korban jiwa atau luka, seorang supir dinyatakan selamat. Namun kerugian ditaksir mencapai Rp 75 juta.

Eki seorang Warga Ciparasi yang kebetulan melintasi jalan tersebut tadi sekitar jam 16.20 WIB menyatakan sangat kaget dengan kejadian mobil terbalik.

 

“Saya sangat kaget ketika melihat mobil terjatuh. Mobil tersebut bukan karena kelebihan angkutan melainkan kodisi jalan yang sangat miris”, terangnya.

Mobil terbalik di jalan Cinyiru Lebak Gedong yang merupakan akses jalan Provinsi Banten.
Mobil terbalik di jalan Cinyiru Lebak Gedong yang merupakan akses jalan Provinsi Banten.

Salah satu warga Kampung Cinyiru yang enggan di sebut namanya pun berkomentar sekarang bahwa jalan yang merupakan akses Provinsi Banten tersebut belum diperbaiki secara maksimal.

“Kami selaku warga Kampung Cinyiru, Desa Banjarsari, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak sangat miris mlihat kondisi jalan tersebut. Berharap pemerintah Provinsi Banten agar segera mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan tersebut”, harapnya.

Ia juga meminta kepada Gubernur Banten agar segera menangani serius kondisi jalan di Cinyiru yang merupakan wilayah Kewenangan Provinsi Banten. “Demi kelancaran aktivitas kendaraan dan perekonomian masyarakat, Pemprov Banten melalui Dinas Pekerjaan Umum untuk segera melakukan perbaikan jalan tersebut agar tidak terjadi kecelakaan kembali”, tutupnya. (FELIK)

SMSI