Heri Calon Kepala Desa Parungkujang Berjuang Untuk Ciptakan Kesejahteraan Berkeadilan

Heri, calon Kepala Desa Parungkujang nomor 5 warna cokelat.
Heri, calon Kepala Desa Parungkujang nomor 5 warna cokelat.

LEBAK, beritajuang.com– Calon Kepala Desa Parungkujang sudah mendapatkan nomor urut dan warna. Mereka sudah gencar dalam melakukan sosialisasi, begitu pula dengan calon Kepala Desa Parungkujang, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak.

Heri, nomor urut 5 warna cokelat yang siap untuk berjuang dalam menciptakan kesejahteraan yang berkeadilan. Nomor 5 sesuai dengan sila ke lima Pancasila yang tentunya akan memberikan keadilan untuk masyarakat Desa Parungkujang.

Heri yang lahir di Lebak, pada 04 Juni 1984 memiliki visi memperjuangkan Desa Parungkujang menjadi Desa Berkeadilan dalam Pembangunan Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, dan Keagamaan.

Heri yang lahir di Desa Parungkujang mempunyai misi dalam mencapai visi tersebut. Ada lima Misi diantaranya pertama menciptakan pemerataan pembangunan dengan membangun jalan poros desa, jalan pertanian, jalan usaha untuk percepatan ekonomi masyarakat di Desa Parungkujang. Kedua pelayanan kesehatan dapat dirasakan oleh masyarakat desa yang berkeadilan. Ketiga memberikan insentif untuk guru ngaji setiap kampung di Desa Parungkujang. Keempat merangkul semua lembaga desa seperti BPD, PKK, Karang Taruna, Forum Keagamaan, dan sebagainya untuk bersinergi bersama-sama membangun desa. Kelima pembangunan BUMDES untuk kesejahteraan masyarakat sehingga terciptanya lapangan pekerjaan untuk masyarakat Desa Parungkujang.

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Lebak Gencar Mengejar Capaian Vaksinasi Covid -19

Heri, calon Kepala Desa Parungkujang nomor 5 warna cokelat memiliki tekad berjuang untuk masyarakat dalam mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Nyaah ka ibu-ibu, karunya kabapak-bapak, sareng nurut ka ulama, itulah tekad nya yang mendorong untuk maju di Desa Parungkujang,” tuturnya.

“Percayakan amanah itu kepada saya, dan mari kita bersama-sama membangun Desa Parungkujang. Desa adalah milik kita semua, dan melalui Desa wujudkan pembangunan dan kesejahteraan itu,” lanjutnya.

Heri meminta kepada masyarakat agar mendo’akan dan mendukung nya agar di tanggal 24 Oktober 2021 bisa terpilih untuk membawa perubahan kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita lakukan perubahan itu secara bersama-sama, dengan mencoblos nomor 5 warna cokelat untuk Desa Parungkujang yang lebih maju. Jangan lupa coblos nomor 5 warna cokelat pada tanggal 24 Oktober 2021,” tutupnya. (MIR)