Korban langsung melaporkan kejadian ini kepada Polsek Maja.
Korban langsung melaporkan kejadian ini kepada Polsek Maja.

LEBAK, beritajuang.com– Dua pemuda yang berinisial GM (16) dan AS (18) asal Citeras dikeroyok segerombolan orang tidak dikenal di kawasan Citra Maja Raya (CMR) Kabupaten Lebak pada Sabtu malam (9/05).

GM saat di konfirmasi melalui teleponnya menceritakan kepada wartawan mengatakan iya betul Saya dan temen (AS) berboncengan dengan menggunakan R2 dari Citeras hendak pergi sekitar pukul 00:00 malam ke Maja.

“Saat di kawasan CMR saya di Pepet beberapa sepeda motor, lalu motor saya ditabrak dari belakang sampai saya dan temen saya jatuh. Mereka langsung mengeroyok dan memukuli”, terangnya kepada beritajuang.com Senin (11/05/2020).

Saya langsung lari ke security yang ada di kawasan CMR, tidak hanya itu, mereka yang jumlahnya lebih dari 5 orang, malah mengancam security akan dikeroyok bila menghalangi.

Atas kejadian pengeroyokan ini kedua pemuda mengalami lebam dan memar di wajah.

Sementara itu Kanit Polsek Maja Samsu Riyanto membenarkan kejadian pengeroyokan. “Kejadian ini benar dan kami sudah mengamankan 4 orang terduga Pelaku pengeroyokan dan Kami (polsek) masih memeriksa secara detail dan melakukan pengembangan”, tandasnya. (DRA)

SMSI