Pandeglang Bisa Hebat Karena Peran Pengusaha Muda

PANDEGLANG, beritajuang.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pandeglang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke 7, Kamis (9/9/2021) di Hotel Pandeglang Raya.

Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Sekda) Taufik Hidayat yang hadir pada kegiatan itu mengatakan, pelantikan pengusrus HIPMI masa bakti 2021-2024 akan menjadi sebuah pembaharu, menurutnya Pandeglang bisa maju karena ada peran pengusaha muda.

“Pandeglang sesuai Rencana Tata Ruang Rencana Wilayah (RTRW) Pandeglang menjadi daerah Industri, ini sebuah kesempatan yang harus dimanfaatkan oleh para pengusaha muda untuk mengembangkan usaha,” kata Taufik Hidayat.

Pandeglang Bisa Hebat Karena Peran Pengusaha Muda

Lebih lanjut Taufik mengatakan, ada lima Kecamatan yang dapat dikembangkan untuk menjadi daerah industri skala besar yaitu Kecamatan Cikeusik, Cibitung , Sukaresmi, Pagelaran, dan Kecamatan Bojong.

“Silahkan tentukan titik mana yang dapat anda kembangkan untuk usaha, perubahan harus dilakukan, kami ingin anda yang melakukan sehingga dapat mengangkat harkat dan martabat masyarakat,” lanjutnya.

Baca Juga:  Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2021, Wali Kota Tegaskan Operasi Berjalan Secara Humanis