Kapolsek Pandeglang Selamatkan Bendera Saat Aksi Demo

PANDEGLANG, beritajuang.com – Sebuah video seorang anggota polisi menyelamatkan bendera merah putih di tengah aksi demo yang dilakukan mahasiwa di gedung DPRD Pandeglang viral di media sosial Instagram dan Youtube.

Dalam gambar berdurasi 20 detik itu terlihat seorang anggota polisi yang mengambil bendera merah putih dari masa demo. Ia adalah Kapolsek Pandeglang KOMPOl Kosasih yang dengan tanggap menyelamatkan bendera yang di bawa oleh masa aksi demo di gedung DPRD Pabdeglang.

“Pada aksi demo tadi ada kericuhan kita tahu bahwa Bendera Merah Putih adalah Bendera kebanggan rakyat Indonesia dan jangan sampai jatuh ketanah,” tutur KOMPOL Kosasih.

Ia menyampaikan pada saat jatuh ketanah saya langsu mengambilnya dan mencari orang yang menjatuhkan Bendera ini, karna dulu pahlawan ingin mengibarkan bendera Merah Putih ini harus dengan perjuangan darah dan keringat.

Baca Juga:  Polda Aceh Bersama Tim Gabungan Lainnya Kembali Ungkap Kasus Sabu 50 Kg dan Ganja 194 Kg

Pada Kegiatan demo tersebut berhasil diamankan enam orang mahasiswa untuk dimintai keterangan lebih lanjut termasuk Korlap yang mengadakan aksi unjuk rasa tersebut.(Red)