Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan dan Berikan Imbauan Prokes di PT KIEC/PT KSI

CILEGON, beritajuang.com – Dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan pada objek vital, Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT KIEC/PT KSI yang berada di Kota Cilegon.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kompol I Gede Subrata selaku Perwira Pengawas (Pawas) didampingi Brigpol Arief Hermawan Susanto. Serta diikuti oleh seluruh Security PT KIEC/PT KSI. Selasa, (14/09/2021).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengaman ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital yang menjadi mitra Polda Banten.

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan dan Berikan Imbauan Prokes di PT KIEC/PT KSI

“Iya benar, bahwa hari ini kami melakukan pengamanan di kawasan PT KIEC/PT KSI yang berada di Kota Cilegon. Dimana pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital yang menjadi mitra Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

Baca Juga:  Rupbasan Cirebon Ikuti Apel Pagi Bersama Kanwil Kemenkumham Jabar Secara Virtual

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanannya dilakukan oleh personel gabungan. Mereka melakukan pemeriksaan di seluruh area perusahaan.