DPW PKB Provinsi Banten Gelar Pelatihan Kepemimpinan DPAC Daerah Pemilhan 2 dan 3 Kabupaten Lebak

LEBAK, beritajuang.com – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Banten Gelar Pelatihan Kepemimpinan untuk Daerah Pemilihan 2 dan 3 Kabupaten Lebak.

Kegiatan pelatihan dengan jumlah peserta 235 dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, Sabtu 18/08/2021.

Dalan kegiatan ini turut hadir Ketua DPW PKB Banten Akhmad Fauzi Sekwil PKB, Umar bin Barmawi, ketua DPC PKB Lebak Acep Dimyati.

Ketua DPW PKB, Ahkmad Fauzi menyampaikan rangkaian dengan program penataan struktur PKB sesuai amanat muktamar PKB 2019 di bali” ungkapnya

Tambahnya, di Banten penataan struktur dimuali dengan penataan DPW PKB Banten tahun 2020 dan penataan DPC PKB awal tahun 2021.
Sejak selesai penataan struktur tingkat DPC PKB se Banten, melaksanakan struktur DPAC PKB Se Banten bertjunan memastikan postru pengurus terdapat perwakilan di seluruh Desa 2. Ada regenerasi dan promosi kader PKB tingkat desa dan kecamatan, bagi kader yang berprestasi di tingkat kecamatan dapat menjadi pengurus DPAC.” Terangnya.

Baca Juga:  Forum Ulama Dan Jawara Pembela Keadilan Lakukan Aksi Damai Didepan Kantor Kejari