SMK N 1 Sobang bagikan masker gratis pada Jum'at (15/05/2020).
SMK N 1 Sobang bagikan masker gratis pada Jum'at (15/05/2020).

LEBAK, beritajuang.com–  Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK Negeri) 1 Sobang mengadakan pembagian masker gratis di Jalan Raya Cipanas Warung Banten, pada Jum’at (15/05/2020).

Pantauan awak media beritajuang.com Kegiatan ini di pandu oleh Reza Faisal selaku Wakil Kepala Kesiswaan yang bertujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat sekitar wilayah Sobang khususnya dan umumnya Masyarakat Kabupaten Lebak, dan juga sekaligus untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19 (Corona Virus Disasea 2019).

Umaedi selaku tenaga pendidik/ Guru SMK 1 Sobang merasa bangga kepada anak-anak SMK Negeri 1 Sobang yang sudah sukarela dalam kegiatan pembagian masker ini.

“Kami sangat mengapresiasi anak anak SMK Negeri 1 Sobang yang begitu semangat untuk ikut serta untuk memutuskan mata rantai covid 19”, ujarnya.

Siswa-Siswi SMK N 1 Sobang bagikan masker gratis.
Siswa-Siswi SMK N 1 Sobang bagikan masker gratis.

Susi Haditsah, siswi SMK N 1 Sobang menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai aksi sosial kami yang peduli terhadap sesama untuk melawan Covid-19 agar segera hilang di Indonesia. “Aksi pembagian masker gratis ini seru, karena dilakukan bareng-bareng dan sambil ngabuburit di bulan suci Ramadhan ini, dan semoga semuanya menjadi berkah, Aamiin”, katanya.

Ramadhan berkah diisi dengan membagikan masker gratis sebagai upaya pencegahan Covid-19.
Ramadhan berkah diisi dengan membagikan masker gratis sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Senada dengan Eris Kusyaeri selaku Waka Sarpras kami berharap kepada anak-anak SMK Negeri 1 Sobang agar terus berjuang membantu pemerintah.

“Kami berharap kepada masyarakat dari mulai yang tua, yang muda agar bisa menjaga kesehatan di lingkungan atau di luar lingkungan dengan menggunakan masker dan cuci tangan”, terangnya.

Eris Kusyaeri juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Pak Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lebak yaitu Bapak Junaedi Ibnu Jarta yang sudah berkenan memberikan bantuan maskernya. “Mudah-mudahan bermanfaat bagi kami, umumnya untuk masyarakat semoga Virus covid 19 ini segera berakhir”, tutupnya. (FELIK)

SMSI