Polres Metro Jakarta Barat Salurkan Bantuan Tunai Kepada Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Jakarta Barat

JAKARTA, beritajuang.com – Polres Metro Jakarta Barat menyalurkan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) di Jakarta Barat, Selasa (21/9/2021).

Total bantuan yang akan dibagikan sebanyak 4400 pedagang yang terdampak pandemi Covid-19 dan akan dibagikan perharinya sebanyak 150 orang pedagang kaki lima (PKL) menerima manfaat Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTUPKLW) dari pemerintah.

Bantuan itu diberikan atas kerja sama Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Nasional (KPC PEN), Polri, Kemenko Bidang Perekonomian dan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Polres Metro Jakarta Barat Salurkan Bantuan Tunai Kepada Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Jakarta Barat

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, target pemberian manfaat BTUPKLW sebanyak 4.400 PKL. Di mana tiap PKL akan mendapatkan bantuan tunai usaha sebesar Rp 1,2 juta.

“Saat ini kita baru separuh 50% sudah kita jaring kita verifikasi, tinggal proses pemberian secara bertahap. Karena kalau langsung kerumunan, maka hari ini per 150 orang kita lakukan, ” tuturnya usai memberikan bantuan di halaman depan Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga:  Sat Narkoba Polres Serang Kota Aman Penjual Obat Keras