Film Aum! Kolaborasi Perdana Jefri Nichol dan Chicco Jerikho. Ipoenk : “Mengingatkan dan Pertanyakan Kembali Tujuan Reformasi 98”

JAKARTA, beritajuang.com – Aum! film kolaborasi perdana Jefri Nichol dan Chicco Jerikho segera tayang di Bioskop Online mulai 30 September 2021. Disutradarai oleh Bambang “Ipoenk” K.M, film Aum! akan menunjukkan bagaimana para aktornya mencoba bersuara mengenai kebebasan berpendapat. Bukan cuma melihat aksi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho yang saling memukau, dalam film Aum! penonton juga akan menyaksikan akting aktor pendukung seperti Agnes Natasya dan Aksara Dena. (24/09/2021).

Baik dari pemain dan kru berharap kerja sama yang mereka hasilkan berupa film Aum! ini, dapat diterima oleh penikmat film Indonesia. Apalagi bisa dibilang film ini memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan film-film lainnya.

“Film ini kembali mengingatkan dan mempertanyakan kembali tujuan reformasi 98. Harapannya semoga kita semua, lintas generasi kembali mengingat tujuan reformasi 98, salah satunya tentang kebebasan bersuara dalam bentuk film. Sebuah kebanggan juga bagi saya bisa
berkolaborasi dengan dua aktor hebat seperti Chicco dan Jefry. Semoga ini memberikan alternatif pengalaman menonton yang berbeda,” terang Bambang “Ipoenk” K.M, sutradara film ini.

Baca Juga:  Pengurus DPD HA IPB Banten Periode 2020-2024 Resmi Dikukuhkan Dan Dilantik Oleh DPP HA IPB
Film Aum! Kolaborasi Perdana Jefri Nichol dan Chicco Jerikho. Ipoenk : “Mengingatkan dan Pertanyakan Kembali Tujuan Reformasi 98”

Melanjutkan harapan sang sutradara, Jefri Nichol sebagai salah satu pemain juga ikut menyampaikan harapan tentang film terbarunya ini.

“Film ini berbeda dengan film-film yang saya bintangi sebelumnya, apalagi bisa beradu akting bersama Chicco Jerikho. Aku merasa tertantang memerankan dua tokoh sekaligus di film ini. Apalagi film ini banyak bercerita tentang kondisi kita saat ini. Di dalam film ini kita bisa melihat bagaimana anak muda berjuang untuk menyampaikan pendapat itu sendiri. Semoga bisa menjadi tontonan yang menghibur,” ungkap Jefri.