PDI Perjuangan dan Taruna Merah Putih Sasar 1.300 Suntikan Vaksin Dosis Ke 2 Kabupaten Tangerang

TANGERANG, beritajuang.com – DPD PDI Perjuangan dan Taruna Merah Putih Provinsi Banten, bekerjasama dengan Puskesmas Kutabumi akan menggelar vaksinasi covid-19 dosis 2 bagi masyarakat di Gunung Ciremai Blok B 3 No 23 RT/ RW 001/009 Kutabumi Kec. Pasar Kemis Tangerang, Banten pada hari Minggu tanggal 26 September 2021

Kali ini, sebanyak 1.300 dosis yang akan disuntikan kepada masyarakat sekitar dalam rangka upaya percepatan Vaksinasi pemerintah.

“Kali ini kita akan laksanakan program vaksinasi dosis ke 2 yang dilaksanakan oleh DPD PDIP Provinsi Banten dan bekerja sama dengan DPD Taruna Merah Putih Banten dengan foreder yayasan sehati dan anggota DPRD,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, H. Ade Sumardi saat dihubungi via whatsapp oleh media beritajuang.com, Sabtu (25/09/2021).

H. Ade Sumardi mengatakan, vaksinasi pada road show kali ini untuk melaksanakan program percepatan vaksinasi yang kini tengah digencarkan pemerintah pusat. Sebanyak 1.300 disuntikan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Baca Juga:  PPDB Bermasalah, Dikbud, Diskominfo dan Inspektorat Dipanggil Ombudsman Banten

“Jadi kita lakukan road show untuk melaksanakan program percepatan vaksinasi. Untuk masyarakat hari ini target kita 1.300 dosis. Kita bisa lihat sendiri antusias masyarakat wilayah lain ketika kita melaksanakan vaksinasi di wilayah sebelumnya, apalagi di Gunung Ciremai Blok B 3 No 23 RT/ RW 001/009 Kutabumi, pasti sangat luar biasa dan semoga berjalan lancar dengan protokol kesehatan,” ucapnya.