Bupati Tapanuli Tengah Bangun Kembali Dua Rumah Warga yang Terbakar di Kecamatan Manduamas

MANDUAMAS, beritajuang.com – Begitu mendapat laporan 2 (dua) unit rumah warganya terkena musibah kebakaran. Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani segera melakukan tindakan cepat untuk membantu dan membangun kembali dua rumah warganya yang mengalami kebakaran di Dusun 2 Paranginan, Desa Manduamas Lama, Kecamatan Manduamas, pada Sabtu (25/09/2021).

Bupati Bakhtiar memerintahkan Kadis Perkim Tapanuli Tengah, Winner Napitupulu, ST, MM didampingi Kadis Sosial, Robbi Edata Manik, SAP, MAP; dan Camat Manduamas, Sahala Sihotang SH, MAP untuk turun segera kelokasi kejadian,

Bapak Bupati Tapanuli Tengah memerintahkan kami untuk melakukan pengecekan lokasi rumah yang terbakar, melakukan persiapan untuk pembangunan kembali dua unit rumah yang terbakar tersebut, dan juga memberikan bantuan awal berupa sembako kepada warga yang mengalami musibah,” kata Winner Napitupulu usai meninjau rumah warga yang terbakar.

Bupati Tapanuli Tengah Bangun Kembali Dua Rumah Warga yang Terbakar di Kecamatan Manduamas

Sesuai perintah Bapak Bupati, pekan depan kedua rumah warga yang terbakar akan mulai dibangun kembali.

Baca Juga:  Hari Ini, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Madiun dan Bangkalan

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani juga berpesan kepada warga yang mengalami musibah untuk tetap tegar dan tabah, serta tetap semangat. Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah akan terus berupaya membantu rakyatnya yang mengalami musibah.