PDI Perjuangan Subang Selenggarakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Struktural Partai di Kantor DPC PDI Perjuangan Subang

SUBANG, beritajuang.com – PDI Perjuangan Subang menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Struktural Partai di Kantor DPC PDI Perjuangan Subang, 26 September 2021.

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri secara langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Maman Yudia,S.Pd. didampingi Sekretaris Niko Rinaldo,M.I.Kom. dan Wakil Ketua Bid.Organisasi Narca Sukanda,S.Sos. serta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Subang, Ketua PAC PDI Perjuangan dan pengurus badan sayap Partai se-Kabupaten Subang, juga para pengampu Partai dari setiap Kecamatan.

Turut hadir dan sekaligus memberikan arahan Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos.,MM. didampingi Wakil Ketua Bidang Pertanian Bambang Mujiarto, ST. Wakil Ketua Bidang Hukum & Ham Dr.Abdy Yuhana,SH.MH. dan dr. Rinie Chaerunnisa.

PDI Perjuangan Subang Selenggarakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Struktural Partai di Kantor DPC PDI Perjuangan Subang

Dalam sambutannya, Ineu meminta para pengampu untuk turun membantu struktur partai menggerakkan PAC, Ranting, Anak Ranting dan selalu berkoordinasi dengan DPC dan DPD Partai.

Baca Juga:  Kapolres Cilegon Pantau Pengetatan Pos Sekat Pelabuhan Merak

Kegiatan konsolidasi ini kemudian diakhiri dengan penyerahan secara simbolis surat tugas legalitas untuk para pengampu yang diwakili oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang. (Red)