Plt Kepala Desa Nangerang Gerakan Nilai Gotong Royong

Dadun, S.Pd, Pelaksana Tugas Kepala Desa Nangerang, Kecamatan Cirinteun, Kabupaten Lebak.
Dadun, S.Pd, Pelaksana Tugas Kepala Desa Nangerang, Kecamatan Cirinteun, Kabupaten Lebak.

LEBAK, beritajuang.com– Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Nangerang menggerakkan nilai gotong royong dengan membersihkan jalan lingkungan desa. Nilai gotong royong merupakan budaya orang Indonesia dan memiliki nilai positif di kehidupan masyarakat. Kegiatan tersebut melibatkan para RT, RW, dan Tokoh Masyarakat di Desa Nangerang, pada Rabu (29/09/2021).

Plt Kepala Desa Nangerang, Dadun, S.Pd., mengatakan bahwa gotong royong ini merupakan karakter bangsa, dan kami ingin menunjukan bahwa Desa Nangerang memiliki nilai kebersamaan terutama dalam memelihara dan merawat infrastruktur yang merupakan milik bersama.

“Pembangunan yang ada di Desa Nangerang ini perlu kita jaga dan rawat bersama, karena dengan gotong royong rasa memiliki bersama dan mencintai akan kemajuan desa terasa tinggi di hati masyarakat,” ungkapnya.

Agus yang merupakan warga Desa Nangerang, mengapresiasi gerakan yang dilakukan oleh Plt Kepala Desa Nangerang. “Kegiatan ini perlu kita contoh dan terapkan dengan baik, karena ini adalah perbuatan baik yang menunjukkan kepedulian akan kemajuan desa dengan menerapkan nilai-nilai gotong-royong,” tuturnya. (MIR)

Baca Juga:  Ganjar Pranowo : Optimis Gerakan Cinta Zakat Mengentaskan Kemiskinan