Rumah Aspirasi MHJB Bagikan Sembako dan Takjil Kepada Masyarakat Lebak Ditengah Covid-19

LEBAK, beritajuang.com– Moch Hasbi Asyidiki Jaya Baya anggota DPR RI KOMISI VIII Fraksi PDI PERJUANGAN melalui Rumah Aspirasi nya membagikan paket sembako dan tak takjil kepada warga di persimpangan Sampay, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Minggu (17/05/2020).

Iman Pribadi selaku Kepala Aspirasi MHJB menjelaskan pembagian paket sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di Lebak. “Ini dilakukan di beberapa titik kecamatan di wilayah Lebak, pertitik ada 50 -100 paket kami bagikan dan untuk Warunggunung ini kami bagikan 100 paket sembako dan takjil”, katanya.

Pembagian sembako dan takjil kepada masyarakat Warunggunung.
Pembagian sembako dan takjil kepada masyarakat Warunggunung.

“Pak Hasbi mengintruksikan kepada kami untuk melakukan pembagian paket sembako guna mengurangi beban masyarakat yang ekonominya terdampak akibat virus Covid-19 ini. Sebenarnya kegiatan ini sudah kami lakukan dari awal puasa hampir di setiap titik kecamatan, dan di Warunggunung ini kami bagikan 100 paket sembako dan takjil”, jelas iman.

Ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Warunggunung Asep Safrudin yang ikut terlibat di tim Rumah Aspirasi sangat mengapresiasi kegiatan MHJB melalui rumah Aspirasi, dan masyarakat pasti merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini.

“Kami selaku pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Warunggunung, yang terlibat langsung dalam kegiatan ini mengapresiasi kegiatan MHJB melalui Rumah Aspirasi, apalagi ini dalam keadaan pandemi Covid-19, masyarakat pasti sangat merasa terbantu dengan di berikan nya paket sembako”, ungkapnya.

Pembagian sembako dan takjil kepada warga Kabupaten Lebak yang diprioritaskan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.
Pembagian sembako dan takjil kepada warga Kabupaten Lebak yang diprioritaskan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Di sisi lain, Pulung salah satu warga yang menerima sembako mengatakan dalam bahasa sunda merasa sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak Hasbi atas pemberian paket sembakonya.

Alhamdulillah abdi ngarasa bungah di pasihan paket sembako ku Pak Hasbi, haturnuhun pak Hasbi mugi-mugi di bales ku gusti Allah“, tutur Pulung. (MIR)