Pengurus DPD KNPI Lebak Resmi Dilantik, Siap Rubah ke Paradigma Baru

LEBAK, beritajuang.com – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Lebak periode 2021-2024 menggelar pelantikan dan Rakerda ke I, dengan mengusung tema ‘Peran Strategis Bersatunya KNPI Sebagai Rumah Perjuangan Organisasi Kepemudaan’. Kamis (7/10/21).
Disebutkan, kegiatan yang berlangsung di gedung pendopo Kabupaten Lebak itu berlangsung lancar dan khidmat, serta panitia tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 120 orang anggota KNPI dari seluruh perwakilan pengurus kecamatan KNPI di Kabupaten Lebak. Tampak hadir pula Kapolres Lebak, Dandim 0603 Lebak, Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Asda I, Kadispora Lebak dan lain-lain.

Ketua DPD KNPI Lebak, Muhamad Japar Toha menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah mensukseskan kegiatan pelantikan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan kegiatan pelantikan ini,” kata Japar dalam sambutannya.

Baca Juga:  Lihat, Personel Polres Pandeglang Sisihkan Gajinya untuk Sedekah

Japar juga menegaskan, bahwa tidak ada lagi dualisme pengurusan DPD KNPI di Lebak.