Resmi dilantik, Ketua DPD KNPI Lebak, Yakin Tidak Akan Ada Dualisme di Tubuh KNPI Lebak

LEBAK, beritajuang.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI ) Kabupaten Lebak secara resmi di lantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Banten di pendopo Bupati Lebak, Kamis 07/10/2021.

Pelantikan dihadiri Asda I Pemkab Lebak Alkadri, Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, Dandim Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi, Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Lebak Moch. Nabil Jayabaya, pengurus kecamatan (PK) KNPI dan Organisasi Kepemudaan (OKP).

Ketua DPD KNPI Kabupaten Lebak, M.Jafar Toha dalam sambutanya menyampaikan bahwa KNPI Lebak dimasa kepemipinannya meyakini tidak akan terjadi dualisme kepemimpinan ditubuh KNPI Lebak.

Resmi dilantik, Ketua DPD KNPI Lebak, Yakin Tidak Akan Ada Dualisme di Tubuh KNPI Lebak

” Saya meyakini bahwa KNPI Lebak sekarang tidak akan terjadi dualisme kepemimpinan, saatnya pemuda satu dan berfikir demi kemajuan pemuda dan pembangunan Kabupaten Lebak”.

Lebih Lanjut, M. Jafar Toha yang saat ini memegang kendali dan arah kebijakan KNPI Lebak mengatakan, KNPI Lebak harus merubah pandangan dalam hal penggalian dan pengelolaan anggaran.

Baca Juga:  Bertepatan Hari Pahlawan 10 November, Kapolsek Cileungsi Berikan Penghargaan Kepada Nakes, Bhabinkamtibmas, dan Relawan Vaksin