Istimewa, Kejagung Luncurkan Aplikasi Kejaksaan Mobile, ini manfaat nya

LEBAK, beritajuang.com – Wujud mendukung pemerintah Pusat dalam disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kejaksaan Republik Indonesia dalam hal ini Kejaksaan Agung terus melakukan upaya dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, bukti nyata kegiatan tersebut dengan terealisasinya peluncuran Aplikasi Pintar, Cerdas dan Transparan yaitu Aplikasi Kejaksaan Mobile.

Dalam wadah aplikasi Kejaksaan Mobile tersebut terdapat beberapa menu yaitu absensi, surat, keuangan, ijin/cuti, perkara dan lain lain yang berisi informasi kegiatan dan tugas secara online dan real time pegawai Kejaksaan Republik Indonesia. Hal tersebut bertujuan untuk monitoring kinerja pegawai dan juga mempermudah para pegawai dalam mengakses setiap kegiatan.

Aplikasi Kejaksaan Mobile juga dapat mempermudah pegawai dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari, salah satu manfaat yang signifikan adalah dalam pengisian absensi yang dapat dilakukan melalui handphone masing-masing pegawai secara online.

Istimewa, Kejagung Luncurkan Aplikasi Kejaksaan Mobile, ini manfaat nya

Aplikasi Kejaksaan Mobile adalah aplikasi yang diberikan oleh pihak Kejaksaan Agung guna melakukan rekap terhadap absen masuk serta absen pulang kerja dari setiap pegawai di Kejaksaan Negeri, Kejaksaan Tinggi yang berada diseluruh Indonesia serta di Kejaksaan Agung itu sendiri ,”ujar Ronny Bona Tua Hutagalung, S.H., M.H. selaku Kasubagbin Kejaksaan Negeri Lebak saat ditemui tim beritajuang.com pada Kamis (14/10/2021)

Baca Juga:  VAKSINASI SERENTAK PESANTREN SELURUH INDONESIA

Dijelaskan Ronny, Melalui aplikasi ini pimpinan tingkat Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Agung maupun Kejaksaan Negeri itu sendiri bisa menilai secara langsung mengenai kinerja dari setiap pegawainya, sehingga diharapkan kedepannya disiplin Pegawai Negeri Sipil terus bisa ditegakkan dan kinerjanya terus bisa ditingkatkan,” jelasnya.