Pemuda Cikuning Adakan Lomba Mancing, pada Sabtu (23/05/2020).
Pemuda Cikuning Adakan Lomba Mancing, pada Sabtu (23/05/2020).

LEBAK, beritajuang.com– Pemuda Kampung Cikuning, Desa Sukamaju, Kecamatan Sobang adakan perlombaan mancing dan pembagian masker gratis kepada peserta lomba, pada Sabtu (23/05/2020).

Tujuan mancing dalam menyambut hari raya idul Fitri yang jatuh hari Minggu (24/05) sekalian pembagian masker gratis. Kegiatan mancing ini diinisiasi oleh Uus Uskandar selaku inisiator dalam acara tersebut dengan menggerakkan para pemuda.

Arhani selaku warga Kampung Cikuning yang hobi mancing merasa berterima kasih dan bahagia kepada panitia yang sudah mengadakan acara ini.

“Kami sangat setuju di sela-sela mancing ada inisiatif memberikan edukasi pencegahan Covid-19 dan membagikan masker gratis sebagai langkah pencegahan Covid-19”, tuturnya.

Lomba mancing dan sekaligus pembagian masker gratis.
Lomba mancing dan sekaligus pembagian masker gratis.

Umed yang juga peserta Mancing menyampaikan acara ini sangat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Selain memberikan edukasi, kegiatan ini menjalin silaturahmi dan sambil ngabuburit. Mancing ternyata itu indah dan waktu pun tidak terasa”, ungkapnya.

Ia menambahkan walaupun tidak mendapatkan hadiah karena tidak memenangkan pertandingan Mancing, kegiatan ini memberikan rasa bahagia kepada masyarakat.

“Kami bisa berbagi pengetahuan tentang pencegahan Covid-19, dan sekaligus pembagian masker gratis sebagai langkah untuk menjaga kesehatan kami. Itu memberikan kenyamanan kepada kami yang ikut kompetisi memancing”, tutupnya. (AGUN)

SMSI