Akselerasi Vaksinasi Covid19 Polres Bogor di Gelar di Kantor Kecamatan Citereup

BOGOR, beritajuang.com – Melalui gerai Vaksinasi polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa terus di gelar, seperti halnya yang di lakukan di Kantor Kecamatan Citereup pada Kamis ( 14/11)

Dimana dalam vaksinasi Covid19 tersebut sebanyak 270 orang hadir dalam gerai Vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa. Yang dimana dari total keseluruhan yang hadir tersebut sebanyak 197 orang berhasil di suntikan vaksin Covid19. Sementara itu sebanyak 73 orang gagal di vaksin akibat tidak lolos screening oleh tim kesehatan.

Kapolsek Citereup Kompol Ricky Wowor mengungkapkan bahwa dengan di sediakan ya gerai-gerai Vaksinasi Covid19 yang di sediakan polres Bogor di wilayah Citereup bahkan di seluruh wilayah kabupaten Bogor ini dapat mempercepat proses vaksinasi Covid19 ke seluruh masyarakat kabupaten bogor.

Sehingga dalam membetuk herd immunity ini dapat terealisasi dengan cepat dan baik. Kami harapkan juga seluruh masyarakat dapat menyukseskan proses vaksinasi Covid19 di kabupaten Bogor ini yaitu dengan cara mengikuti vaksinasi Covid19 di gerai-gerai yang telah kita sediakan, tutupnya.(Red)

Baca Juga:  Bupati Lebak dan Kementrian PUPR Bahas Pembangunan Proyek KPBU Pasir Kopo