Kapolsek Singorojo Pimpin Pengamanan Vaksinasi Di Wilayah Kecamatan Singorojo

KENDAL, beritajuang.com – Guna memastìkan keamanan serta ketertiban pelaksanaan giat vaksinasi covid-19 Kapolsek Singorojo bersama anggota jajarannya melaksanakan giat monitoring sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Puskesmas Singorojo I, Balaidesa Kedungsari dan Puskesmas Singorojo II yang dilaksanakan oleh tim vaksinator puskesmas Singorojo I/II, Selasa (19/10/2021).

IPTU Suharyanto SH mengatakan kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini, disesuaikan dengan jadwal kepada warga Kecamatan Singorojo dengan Target Penyuntikan 1019 Dosis Vaksin Sinovac kepada masyarakat yang sudah terdaftar dalam menerima penyuntikan vaksin COVID-19 dan yang bisa tervaksin 965 orang.
“tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator puskesmas Singorojo I/II”,ujar IPTU Suharyanto.

Dalam kegiatan pemantauan, petugas menghimbau bagi warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Lapas Rangkasbitung Ikuti Giat Pelantikan Pejabat Administrasi dan Fungsional di Kanwil Kemenkumham Banten
Kapolsek Singorojo Pimpin Pengamanan Vaksinasi Di Wilayah Kecamatan Singorojo

Kapolsek Singorojo IPTU Suharyanto menambahkan bahwa tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar.

“Setelah adanya pemberian vaksin ini kita minta warga masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan, jangan sampai sudah menerima vaksin protokol kesehatan dilupakan,” tutup Kapolsek.(Red)